Minggu, 17 Februari 2013

Pennylane Brownies

Postingan kali ini adalah pennylane Brownies yg tanpa sengaja aku "nemu" resepnya diblog "cake & fever", but..ternyata, usut punya usut yg empunya resep adalah mbak "Riana Ambarsari NCC", aku sudah lama penasaran banget coba resep ini, karena hasil dari tampilan kulit atasnya yg cantik itu, sayangnya aku belum berhasil melakukannya, huhuhu...apa ya yang salah ??? padahal semua tips udah aku ikuti..hmm btw gpp lah..yang jelas resep ini recomanded banget, enak banget, nyoklattt !! bener dehh..terutama bagi penggila coklat yah..karena resep ini hampir 80 % adalah coklat. aku kasih saran aja, gunakan bahan yg bermutu bagus  (mksudnya kalo pake coklat bubuk, gunakan coklat bubuk yg kwalitas bagus, trus choco chip, trus kacang almond/kenarie dll) pokoknya gunakan yg kwalitas bagus dehh..dijamin !!


Oh ya kembali ke masalah lapisan atas brownies tadi, nah itu lah masalahku..sampai dengan saat ini masih penasarannnn banget, gimana caranya bisa muncul itu kulit brownies...next saya akan uji coba ulang, tetap dengan komposisi resep yang sama, moga2 saja berhasil. biasa kan manusia, kalo belum terwujud/tercapai keinginan pasti akan kekeuh yg namanya keinginan itu. sama kayak aku..pokoknya next harus bisa bikin brownies yang atasnya berkulit, khas si-Pennylane Brownies. oke enjoy it the picture..sstt, maaf yahh gak share resepnya dulu (baca : gak mood) heheh..ntar aja sekalian kalo udah berhasil memunculkan lapisan kulit atas si brownies, mksudnya kalo bikin lagi gitoo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar