Minggu, 24 Februari 2013

Cake Marmer Jadul

Akhirnya kesampaian juga untuk coba resep cake Marmer Jadul pak sahak, ceritanya aku barusan liat di blognya mbk Nina Agustina untuk cake marmer ini, dan aku liat dari fotonya kayak lembuuttt banget teksturnya, (apakah karena efek foto mbak Nina yg memang bagus yah..heheh)btw..weekend kemarin aku sudah niatkan utk ikut ujicoba juga resepnya, ternyata memang lembuuuttt banget, oh iya cake ini aku bikin berurutan dengan brownies edun yg sudah aku posting sebelumnya, aku bikin di hari yang berbeda tentunya. oke, kembali ke cake tadi, pembuatannya menggunakan "all in one" methode. jadi bisa ditebak kan..teksturnya pasti lembuutt gitu. Top BGT deh (kalo menurutku) Recomended nih..aku bikin setengah resep, menggunakan loyang tulban diameter 24 cm, jadi cakenya gak sampai menjangkau ketinggian loyang, idealnya 1 resep bisa dikonversikan untuk, loyang tulban ukuran 28 cm. oh iya..resep ini sudah banyak yang trial lho kayak "virus" gitu cepett banget. makanya aku juga ketularan kena virusnya..hihihi
.  

Cake yang udah aku potong trus aku foto, gambarnya ngeblurr..heheh tapi samar2 bisa keliatan kan..tekturnya yang lembut dan hampir tak berpori.

1 komentar: